Info Tablet Mini Terbaru Mito 999 Yang Murah

Info tablet mini terbaru Mito 999 yang murah ini dipersembahkan buat pengunjung blog ini bermanfaat untuk bahan referensi sebelum membeli produk ini. mito 999 adalah produk teranyar dari Mito Mobile dengan kelebihan sebagai HP Mito Tablet. HP Mito 999 yang memakai "Olla Ramlan" sebagai ikon pada iklan di televisi ini juga dapat dipakai layaknya sebuah handphone biasa. Ukuran smartphone ini ini terkesan tanggung, terlalu besar buat ukuran sebuah ponsel tapi juga terlalu kecil jika harus disebut sebagai Tablet PC. Pastinya jika dibandingkan dengan produk HP terbaru maupun tablet PC yang sekarang ini beredar.

foto Tablet Mini Terbaru Mito 999Layar Mito 999 mini tablet ini berukuran sekitar 5,2 inci, ini yang bikin tanggung. Untuk ukuran layar Tablet saat ini sekitar 7 inci lebih. Tetapi untuk layar sebuah smartphone termasuk luas, seperti pada layar Samsung Galaxy SIII.

More Than Just a Phone, slogan yang dipakai buat smartphone yang satu ini. Sepertinya sesuai, mengingat fasilitas yang diberikan produk Mito terbaru ini. Pada tipe HP Mito yang ini bisa dibilang percampuran antara sebuah tablet pc sekaligus sebuah handphone dengan semua fungsinya, seperti bisa untuk telepon dan juga pastinya SMS.

Mito mini tablet ini mendukung dual sim on pada jaringan GSM. Dual SIM menjadi alternatif untuk penggunaan SIM Card dari dua operator yang berbeda. Tentu saja alasan utamanya adalah mencari keselarasan dengan lawan bicara untuk menghemat pulsa.

Kalau akhir-akhir ini banyak beredar tablet pc China murah, Mito 999 ini mempunyai kelebihan tersendiri. Pada produk lain merek HP, terkadang sebuah tablet yang dibandrol dengan harga murah tidak bisa berfungsi layaknya sebuah handphone.

Kelebihan yang diunggulkan selain menjadi sebuah mini tablet sekaligus handphone, pada Mito 999 ini lengkap tersedia fitur hiburan. HP TV misalnya, dan juga pastinya fitur musik MP3 atau MP4 serta Radio FM. Kamera juga tersedia pada Mito mini tablet ini, sayangnya tidak ada keterangan resmi berapa kemampuan pada dua kameranya. Tetapi kemungkinan besar resolusi kamera Mito 999 tidak akan terlalu tinggi, atau bahkan bisa jadi hanya standar VGA saja, mengingat harganya yang bisa dikategorikan sebagai tablet pc murah.

Berapa harga produk mini tablet ini? Saat sekarang di pasaran, harganya sekitar 800 ribu rupiah. Mungkin akan berbeda-beda untuk masing-masing toko ponsel Mito di kota anda. Namun tentunya tidak akan terpaut terlalu jauh untuk harga Mito 999 mini tablet ini.
Dari : http://hargahpmu.blogspot.com/2012/08