Info Ulasan LG Optimus Me P350 Teranyar



Pada posting kali ini admin blog info tips gadget hp akan mengulas info mengenai handphone atau nama kerennya smartphone LG Optimus Me P350 yang merupakan smartphone Android yang dilengkapi dengan beberapa fitur seperti kamera 3 megapixel, Wi-Fi, GPS, baterai 1.500 mAh, dan microSD card slot.

* Hardware

LG Optimus Me P350 memakai layar LCD touchscreen 2.8" dengan tingkat resolusi (240x320) pixel. Oleh sebab kecilnya tingkat resolusi layar, maka layar tidak mempunyai tingkat kecerahan dan visibilitas yang baik terutama pada waktu Anda mencoba buat membaca tulisan pada browser atau membaca email Anda.

Di bawah layar terdapat empat tombol navigasi Android touchscreen dengan tingkat respon yang lumayan. Tidak hanya itu, di bawahnya masih terdapat tombol yang berbentuk elips dengan tombol send/end dan tombol power/lock di ujungnya. Di bagian atas terdapat headset jack 3.5mm. Di sebelah kanan terdapat tombol pengaturan volume dan di sisi kiri terdapat microUSB port dengan penutupnya. Di belakang terdapat kamera 3 megapixel tanpa flash.

Semoga info ini bermanfaat.