SpeedUp Merilis Tabloid Android Baru

SpeedUp Merilis Tabloid Android Baru


Sukses yang diraih SpeedUp pada waktu merilis SpeedUp Note pada awal oktober yang lalu sepertinya membuat pihak SpeedUp ketagihan buat menghadirkan produk terbaru mereka di pasaran dengan banderol harga yang terjangkau.

Pada kesempatan kali ini, bertempat di Cone Cafe, FX Mall, SpeedUp kembali memperkenalkan varian terbaru dari tablet Android mereka yang diberi nama SpeedUp Pad Slim. Tablet terbaru keluaran SpeedUp ini mempunyai ketebalan hanya 10,4 mm dan berat 302 gram saja, pihak SpeedUp mengatakan bahwa dengan ketebalan serta berat yang cukup ringan tersebut akan membuat para pemakainya merasa betah buat memakai tablet dengan layar 7 inchi ini.

Rahmat Wijaya Sakti selaku Direktur Marketing and Produk yang juga hadir dalam acara peluncuran tersebut mengucapkan,“Produk kita kali ini memilih segmen pasar untuk usia remaja. Karena remaja jaman sekarang suka dengan gadget tipis tapi punya fitur yang berguna yang mana hal tersebut ada pada produk SpeedUp Pad Slim ini. Meski sekarang ini sangat banyak kompetitor yang memiliki produk yang hampir sama, kami yakin produk kami akan laku karena kami memiliki moto Set the right place, Create Right Produk, and Choose the Right Target.” 

Tablet terbaru SpeedUp ini mempunyai warna pearl white dan disokong oleh chipset Cortex A8 1Ghz dengan RAM 512. Pada internal storage pihak SpeedUp menyediakan memori berkapasitas 4GB, Anda juga bisa mengekspannya dengan memakai memori eksternal hingga 32GB. Berbekal dapur pacu tersebut, pihak SpeedUp yakin bahwa produk terbaru mereka ini akan menjadi kompetitor tangguh di pasaran. Selain karena mampu menyuguhkan performa yang apik, tablet Android 4.0.4 ICS ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni kisaran Rp799 ribu hingga Rp899 ribu saja.