Info Cara Bagi File iPhone ke Ponsel Lain


Info Cara Bagi File iPhone ke Ponsel Lain
Jenis telepon pitar atau yang bernama lain smartphone iPhone dan perangkat genggam produksi keluaran Apple sudah dikenal oleh dunia dengan keamanannya dari serangan virus. Akan tetapi hal tersebut  mesti dibayar mahal dengan terbatasnya jalur koneksi dengan dunia luar, termasuk kesulitan dalam berkirim file secara realtime yang sebetulnya gampang dikerjakan oleh ponsel-ponsel lain.

Melihat peluang tersebut, ada banyak pengembang aplikasi yang berkonsentrasi untuk bikin sarana berkirim file yang hilang itu. Bahkan beberapa ada yang khusus membuatnya bagi iphone yang telah dijailbreak yang bernama bump.  Namun sudahkah Anda pernah mencobai Bump?

Bump Logo
Bump
Harga: Free
Kategori: Social Networking
Versi: 3.3.1
Ukuran file: 6.7 MB
By: Bump Technologies, Inc

Bump sejatinya adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mentransfer data ponsel dengan cara menyatukan/menabrakan antara ponsel secara bersamaan. Aplikasi ini memakai getaran sebagai perintah buat mengaktifkan pengiriman file. Memerlukan dua perangkat yang bergetar bersamaan buat dapat mengirimkan satu file dari satu oerangkat ke perangkat lain.

Kemudian bagaimana dengan pengiriman ke PC atau Mac. Sama. Hanya saja di PC aktivatornya  ialah tombol space.