Info Ulasan HTC Desire V Pakai SIM Ganda



Dikenal sebagai perusahaan raksasa yang memproduksi hp kelas low dan sebagai vendor yang rajin merilis smartphone Android, HTC juga tidak pernah lupa akan pemakai setia “hybrid” dengan melepaskan kepasaran ponsel yang memuat  dua kartu sekaligus. Sekarang giliran admin blog info tips hp memosting desire V buat unjuk kebolehannya. Berbeda dengan VC yang mengakomodasi kartu berbeda jaringan, V mengusung kapabilitas dual SIM diatas jaringan GSM.
Tidak seperti pabrikan global lainnya, HTC melangkah lebih jauh dengan menawarkan bekal OS Ice Cream Sandwich yang terbilang baru. Dengan banderol 3 jutaan, layakkah V menggantikan dua ponsel lma punya sobat? 

Disain

Dimensi : 118.5 x 62.3 x 9.3 mm; Weight 114 g
HTC Desire V dibekali dengan body yang berdimensi 118 x 62.3 x 9.3 mm sehingga membuatnya terasa tipis akan tetapi tetap pas dalam genggaman. Dengan bezel silver, Desire V berhasil menonjolkan kesan glamour meskipun sebagian besar bodinya terbuat dari Plastik. Sekarang bagian belakang, perhatian Anda tentu akan langsung tertuju pada material silver berbentuk elips yang berada di sekeliling sensor kamera dan lampu flash yang dimiliki Desire V.

Buat kelengkapan tombol, HTC menyematkan tombol volume di sisi kanan dan tombol daya di bagian atas. Sedangkan port, HTC meletakkan micro USB di sebelah kiri dan jack headset dibagian atas.
Demikianlah sekias ulasan dari admin blog ini silahkan berkeliling di blog ini buat membaca postingan kami yang lain. terima kasih.