Info Ulasan Hp HTC Desire C - Kelas Low


Info Ulasan Hp HTC Desire C - Kelas Low

Hp HTC lebih sering dipakai oleh pengguna dengan budget yang pas-pasan biarpun begitu fitur-fitur yang dipunyainya tidak kalah dengan hanphone yang mahal dan lebih dikenal dengan citra vendor yang sering mengeluarkan ponsel dengan teknologi tinggi. Tapi bukan berarti vendor asal Taiwan ini tidak memmpunyai produk di kelas entry level. Sebelumnya HTC telah mempunyai produk seperti Wildfire, Wildfire S dan Explorer yang diplot untuk menyasar segmen pemula.

Secara harga, sejatinya produk entry level HTC berada dikisaran menengah dan hal tersebut tentu saja tetap diimbangi dengan kualitas premium. Saat ini HTC kembali menghadirkan Desire C, ponsel kelas low-mid pertama dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich. hmmm!

Desain

Dimensi: 107.2 x 60.6 x 12.3 mm, 100 gram; full touchscreen; material plastik; 3.5mm audio jack dan tombol power/screen lock; volume rocker; lubang mic, port microUSB (sekeliling ponsel dari sisi atas) 3 tombol sentuh di bawah layar (back, home dan task switcher)

Huruf C di belakang nama Desire buat ponsel ini menggambarkan desainnya yang Compact (ringkas). Ponsel ini akan tepat buat digenggam tangan berukuran rata-rata khusus orang Indonesia.

Walau termasuk produk entry level buat HTC, akan tetapi Desire C tetap mengantongi desain khas vendor asal Taiwan ini yang terkenal mempunyai kesan premium.
HTC mengkombinasikan bahan plastik untuk backcover, dengan material logam buat frame yang mengelilingi area layar. Sisi belakang ponsel ini dihiasi aksen warna merah pada sekeliling lensa kamera dan tulisan serta logo Beats audio yang sedikit mengingatkan pada Sensation XE.
Demikianlah artikel Info Ulasan Hp HTC Desire C - Kelas Low sampe jumpa di artikel berikutnya.