Smartphone Layar 5 Inchi Akan Penuhi Pasar


Smartphone Layar 5 Inchi Akan Banjiri Pasar
Halo selamet pagi, wah dah 2 hari ini nggak posting jadi kangen, ok deh kita mulai saja, fenomena smartphone berlayar lebar kelihatannya akan makin menjadi-jadi. Menurut rumor yang beredar, terungkap kabar dari Japan Display  pada waktu yang lalu, bahwasanya gabungan perusahaan raksasa yang terdiri dari Sony, Toshiba, dan Hitachi diketahui mulai memproduksi besar-besaran layar LCD 5 inci (1080-pixel), yang dipersiapkan  buat smartphone masa yang akan datang.


Adapun bocoran spesifikasi dari layar-layar baru tersebut yaitu jenis IPS LCD, mempunyai resolusi 1080 x 1920 piksel dan kedalaman gambar 443 ppi. Dari sini sangat jelas terlihat bahwa layar-layar tersebut lebih modern daripada layar 326 ppi yang ada di iPhone 5.  Maupun layar beresolusi 306 ppi yang melekat pada Samsung Galaxy S III. 


Detail spesifikasi yang lain yaitu smartphone ini akan didukung fitur pencahayaan 500cd/m2, kontras rasio 1000:1, dan ketebalan fisik yang buat kita terkejut, yaitu hanya 0,05 inci. Hasilnya, kemungkinan besar di tahun  mendatang akan banyak ponsel pintar (smartphone) yang mengusung layar besar 5 inci. Dan, seperti diketahui bahwa Sharp pun sudah mulai memproduksi layar 5 incinya, dan tercatat telah dimulainya bulan lalu.

asli :http://tabloidpulsa.co.id/news/4975-2013-smartphone-berlayar-5-inci-bakal-banjiri-pasar-