HTC Akan Rilis Desire X di Indonesia Di Bulan Oktober

Perusahaan dari China HTC merupakan Perusahaan Raksaasa yang Ternama yang termasuk produknya banyak di pakai Di Indonesia, dan di bulan Oktober HTC Desire X akan di keluarkan Di Indonesia. Desire X adalah smartphone terbaru HTC yang diklaim mempunyai spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Smartphone mutakhir ini akan ada di pasaran Indonesia pada Oktober mendatang. Google juga mengeluarkan Android terbarunya yaitu Google Nexus 7 yang makin menambah persaingan sengit di jagat telepon pintar.

"Desire X bakal hadir Oktober mendatang,” ujar Country Director Marketing HTC Indonesia Djunadi Putra Satrio di Jakarta. Djunadi mengatakan bahwa Desire X merupakan smartphone yang cocok bagi pengguna yang ingin menikmati dan berbagi multimedia berkualitas tinggi. 

Soal dapur pacu, Desire X ini dibekali prosesor dual-core 1GHz Qualcomm Snapdragon S4 dan menjalankan sistem operasi Google Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dengan antarmuka HTC Sense.

Selain itu, perangkat genggam besutan perusahaan Taiwan ini mengusung layar LCD WVGA 4 inci berlaminasi optik dengan sudut pandang yang lebih lebar. Smartphone ini juga datang dengan integrasi Beats Audio. Dengan demikian, pengguna akan merasakan pengalaman audio yang mempuni.

Soal pengambilan momen-momen penting, HTC menyerahkannya pada kamera berketajaman 5 megapiksel yang didukung sejumlah fitur seperti HTC proprietary ImageChip, f/2.0, lensa wide 28mm, BSI sensor, mode HDR dan automatic adjustable flash. Sayangnya sampai saat posting ini dibuat belum ada kepastian mengenai harga  gadget tersebut.