Pernyataan Nokia - Nokia Lumia 920 Lebih Canggih Dari iPhone5

Beberapa saat sesudah peluncuran resmi Apple terhadap produknya yang teranyarnya, yakni iPhone5, banyak kritikan bertubi-tubi yang dilantunkan oleh seluruh pengguna. Dari harganya yang tak senilai dengan fiturnya, Fiturnya yang jelek, hingga klaim dari kompetitor mereka yang menganggap produk kompetitor lebih canggih dan hebat.

Salah satunya ialah Nokia, Nokia mengklaim produk barunya, yakni Nokia Lumia 920 mempunyai fitur yang lebih keren dan hebat dibandingkan iPhone5. Kemudian, apa saja kehebatan dari Nokia Lumia 920 ini? Mari kita saksikan bersama, akan tetapi sebelumnya, buat yang belum tahu spesifikasi dan harga Nokia Lumia 920 dapat melihat postingan nokia sebelumnya.

Nokia Lumia 920 Lawan iPhone5

1. Kamera Nokia Lumia Lebih Tajam
Yang pertama adalah Nokia mengklaim kamera yang dimiliki Lumia 920 ini lebih tajam. Selain itu, kamera Lumia 920 ini menggunakan kamera 8,7MP sedangkan iPhone 5 hanya menggunakan kamera 8MP.

2. Layar Lumia Lebih Tajam Dan Lebar
Nokia Lumia 920 memiliki layar 4,5 inci dan memiliki resolusi 1.280x768 pixel dan 332 pixel per inci. Namun iPhone 5 hanya mempunyai layar 4 inci dengan resolusi 1.136x640 pixel dan 326 pixel per inci.

3. Map Nokia Lumia 920 Lebih Canggih
Dengan putusnya Apple dengan Google, membuat Apple kedodoran karena Map. Kacaunya Apple Map, menjadi salah satu kemenangan dari Nokia. Karena tampilan dan fitur Map Nokia lebih keren. yang memungkinkan anda mencari lokasi bisnis lokal atau tempat tujuan favorit.

4. Nokia Lumia Lebih Sensitif Dari iPhone5
Selain kelebihan diatas, Nokia Lumia masih memiliki satu kelebihan dibandingkan iPhone5. Yaitu sensitifitas dari layarnya. Nokia mengklaim bahwa layar Lumia 920 ini lebih sensitif dengan teknologinya, yang memungkinkan pengguna menyentuh menggunakan kuku atau sarung tangan.

Nah, itulah beberapa kelebihan Nokia Lumia 920 dibandingkan iPhone 5. Memang Nokia Lumia belum dikeluarkan kepasaran secara resmi oleh Nokia, akan tetapi produk ini digadang-gadang akan memimpin pasar smartphone. Tapi, kita lihat saja nanti apakah prediksi ini akan meleset. Selamat membaca.