Ulasan Harga Dan Spesifikasi LG Optimus VU 2

Ulasan Harga Dan Spesifikasi LG Optimus VU 2 - Handphone yang digunakan buat eksekutif muda yang modern ini ternyata ada kejadian yang menarik dimana spesifikasi LG Optimus VU 2 bocor di internet sebelum produk ini dilepas kepasaran. Padahal LG belum mengeluarkan secara resmi phablet ini. LG Optimus VU 2 ini merupakan penerus dari sebelumnya LG Optimus VU yang diluncurkan agustus lalu.

LG Optimus VU 2 yang belum ditentukan kapan akan diluncurkan oleh LG ini menggunakan processor dual core snapdragon S4 MSM8960 1.5 GHz. Selain itu, phablet dari LG ini berencana memakai android ICS. Phablet LG ini akan lebih cepat, karena akan memakai RAM sebesar 2 GB.

Spesifikasi Komplit dari LG Optimus VU 2


Spesifikasi Komplit dari LG Optimus VU 2

Nah, diatas adalah spesifikasi yang bocor di internet. Bagaimana menurut anda? sangat mumpuni bukan? Anda dapat bergaya dengan kamera 8MP yang ditancapkan pada LG Optimus VU 2 ini. Phablet anda juga akan bertahan lebih lama, karena phablet ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 2150 mAh.

LG Optimus VU 2

Buat harga LG Optimus VU 2 kami masih belum mempunyai datanya. Karena LG belum mengeluarkanya soal harga. Oleh karena sebab, kita harus menunggu hingga peluncuran LG Optimus VU 2 ini dipasaran.