Info Aplikasi Jelly Bean Android Versi 4.1

Perusahaan raksasa terbesar didunia Google.inc pada bulan Juli lalu sudah mengeluarkan sistem operasi terbarunya. Yakni OS Android Versi 4.1 yang dinamainya Jelly Bean. Ada beberapa perubahan yang dilaksanakan oleh Google pada versi kali ini.

Jelly Bean Android Versi 4.1


Pada posting kali ini admin akan sedikit mengulas apa saja Kelebihan Jelly Bean. Ada beberapa smartphone yang sudah mengaplikasikan, beberapa smartphone tersebut adalah Google Nexus 7, Motorola Xoom 2, Dan Google Nexus S. Oke, sekarang kita lihat, apa saja yang dapat ditunjukkan Jelly Bean ini.

Nilai plus  Jelly Bean Android Versi 4.1

Ini dia beberapa kelebihan Jelly Bean dari versi sebelumnya.

1. Ukuran Widget Menyesuaikan
Android Jelly Bean bebeda dengan versi sebelumnya. JB bisa menyesuaikan ukuran icon widget sesuai dengan lebar layar smartphonenya.

2. Offline Voice
Pada Android Jelly Bean ini, anda bisa memakai Offline Voice, yang memungkinkan anda mendektikan pesan, apa yang mau anda tulis tanpa terkoneksi internet.

3. Google Now
Google Now adalah aplikasi pintar yang hampir mirip seperti Siri. Dia bisa menjawab apa saja yang mau anda tanyakan. Selain itu, Google Now ini juga bisa mempelajari kebiasaan anda, dan aktivitas di sekitar anda. Jadi, dengan aplikasi ini, anda dapat mengetahui berapa estimasi perjalanan anda, cuaca di sekitar anda, hingga jadwal bus.

4. Project Butter
Jika pada Ice Cream Sandwich sudah memiliki responifitas yang tinggi, kini Google lebih memikirkannya lagi, karena dengan Project Butter ini, pengguna memungkinkan untuk tampil lebih smoothy.

5. New Foto Galery
Selain beberapa fitur diatas, Google masih menambahkan fiturnya, yaitu Galery Foto. Banyak fitur yang ditambahkan di galery foto ini. Contohnya saja, jika anda ingin menghapus foto, anda hanya tinggal menggeser foto yang ingin dihapus keatas.

Akhir kata, demikianlah ulasan dari admin tentang Android Jelly Bean ini. Semoga ulasan singkat ini  bisa menambah pengetahuan sobat. Tentu juga menambah wawasan anda, supaya anda tahu, smartphone yang bagaimana buat anda gunakan. Oke, semoga posting ini bisa bermanfaat bagi anda. Selamat membaca konten Info Aplikasi Android Jelly Bean Versi 4.1.