iOS 6 Map Pengganti Aplikasi Google Maps Di Apple iOs6

Sesudah beberapa waktu yang lalu Apple meluncurkan iOS 6, ternyata jauh dari yang dibayangkan.  Sebab pasalnya pada iOS 6  sudah meninggalkan Google Maps dan merubahnya dengan iOS 6 Maps. Namun, tanggapan dari pelanggan, masih jauh dari positif.

Hampir dari seluruh pelanggan apple merasa kecewa terhadap Apple iOS 6 ini. Meskipun ada beberapa fitur yang dapat diacungi jempol.


Misalnya saja, banyak tempat-tempat yang tidak dapat dideteksi oleh iOS 6 Maps ini. Terlebih lagi buat orang yang diluar kota metropolitan. Sebab sangat minimnya petunjuk tempat-tempat. Seperti tempat bisnis, jasa, maupun restoran banyak yang tidak terdapat didalam iOS 6 ini.

Namun, ada beberapa yang hal yang patut diacungi jempol seperti beberapa fiturnya. Beberapa fiturnya itu merupakan, navigasi belok demi belokan, 3D views building, dan lain sebagainya.

Nah, itulah sedikit ulasan dari admin tentang iOS 6 Maps yang admin rasa masih banyak sekali  perlu pembaharuan. Sebab masih banyak yang kurang sempurna. Oke, semoga artikel diatas bermanfaat buat anda. Selamat membaca konten kami selanjutnya.